Selasa, 15 Juli 2014

Kumpulan Cerita Lucu Terlengkap

Kumpulan Cerita Lucu Terlengkap - Inilah update cerita lucu yang bisa membuat pembaca nya tertawa membaca nya, kali ini bloggerpanam ingin berbagi 3 Cerita Lucu yang bisa membuat anda terhibur membaca nya, langsung saja simak cerita lucu nya dibawah ini .


Cerita Lucu

Nembak Pacar Temen

Suatu hari di warkop pinggir kali,junot lg merenung ,langsung ke TKP :
Junot : mbak kopi 1 ya..
Penjual : kopi apa mas?
Junot : adanya apa aja mbak emang? (ngarep ada cappuccino)
penjual : kopi item doank mas (sambil nyengir)
Junot : klo adanya cm itu knp pake nawarin segala!! (sambit gelas,pletak)
Penjual : biar keliatan komplit aja,hehe
Junot : cptan bikinin! Dr pd gw obrak abrik warung ini!

Kopi pun jd,tb2 si keren Rey dtg.....................
Rey : woy banci kaleng,lg apa lo??
Junot : ngopi dl Rey biar g panik..
Rey : pasti itu jwbannya,mpe bosen gw,hahaha
Junot : itu kata2 turunan dr babe gw
Rey.. Oy,lu dr mana??
Rey : biasa,abis syuting gw..
Junot : gw ikut boleh g Rey,qt kan tmn akrab,1kosan,1kamar,mandi bareng,tdur
barang,masak elu tega?
Rey : iye,kpn2 klo inget,haha..Oy ktnya lo naksir cewe,mau nembak,siapa c tu cewe,penasaran gw..
Junot : itu,si Angel,anaknya ibu kost..
Rey : woy..!! Itu cewe gw kampret!!Mbak,pinjem celurit mbak..!!
Junot : kaboooor...


Cerita Lucu

BRIKING NYUSS PALING MAKSYUSS

Untuk atasi banjir Jakarta, Jokowi berencana panggil Avatar Pengendali Air.
Gagal bajak akun FB temannya, seorang pesbuker nekat bajak sawah di game FarmVille.
Ingin jadi warga negara Arab Saudi, Syahrini ubah namanya menjadi Syekh Rini.
Seorang polisi menangis saat melihat SIM pengendara motor yang fotonya mirip mantannya.
Karena menggunakan baju Kotak-Kotak, Manchester United diduga fans berat Jokowi.
Naik tangga sebanyak 50x, seorang wanita tak kunjung kurus. Ternyata dia pake tangga berjalan.
Diduga penyebabnya adalah cemburu, longsor nekat 'Putuskan' jalur Cianjur selatan Menuju Bandung.
Keseringan duduk, seekor semut mengalami Kesemutan.
Tak mempan disembelih, seekor sapi dari Banten ini diduga kuasai Debus.
Karna menurut riset "Mantan" lebih seram dari "Hantu", Seorang Produser akan membuat Film "Bayangan Mantan".
Launching produk di Arab, Kopi 'ABC' berganti nama menjadi 'Alif Ba Ta'.
Seorang mahasiswa kena DO karna menulis ucapan "Terima Kasih Pada GOOGLE" di kata pengantar "Skripsinya".
Karena kesal sering terkena serangan jantung, seorang kakek nekat menyerang balik jantungnya


Cerita Lucu

Udin dan Kakeknya

Melihat kakeknya yang sudah semakin parah batuknya, Udin mau menyuruh kakeknya berhenti merokok
Udin : Kek berhentilah merokok tu, dah parah kali batuk kakek tu
Kakek : Dari pada kakek berhenti merokok kan lebih baik batuk kakek yang berhenti !!
Udin : @#$@%$#@
---------------------------------------------
Kakek Udin menyebrang jalan hampir tertabrak oleh udin

Udin : Kakek bego !! nyebrang jalan ati-ati dunz
Kakek : Kau tuh yang bego, nabrak kakek-kakek aja nggak kena
Udin : @#$@%$#@
---------------------------------------------
Kakek Udin bawa motor terus nabrak pohon

Udin : Duh, Kakek ni bodoh ya!! masih banyak lagi yang lain yang bisa kakek tabrak. Kenapa harus pohon tu yang kenak ??
Kakek : Dah lama kakek inci-inci tu, baru hari ni aja kenaknya
Udin : @#$@%$#@

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Cerita Lucu Terlengkap